Tutorial Membuat Resep Yummy Dari Cah tuna brokoli bok choy ala anak
kost an 🙂

Tutorial Membuat Resep Yummy Dari Cah tuna brokoli bok choy ala anak kost an 🙂

Cah tuna brokoli bok choy ala anak kost an 🙂. Bolak balik terus biar ga overcook ya, sedikit garing lebih enak 🙂 (sesuai. Salam Dalam vidio saya kali ini saya akan memasak brokoli cah udang.yang mana bahan dan cara memasaknya sangatlah muda dan hanya membutuhkan beberapa. bokep anal dalam definisi tinggi gratis, hanya video klip dengan orang gadis-gadis panas film porno, anda dapat menonton online atau download ke telepon anda. Thank for waching Jangan lupa like, share, subcsribe Buat teman" yang mau vidio bok** nanti saya kasi Cukup subscribe, like n comen chanel ini Kemudian.

Cah tuna brokoli bok choy ala anak kost an 🙂 Pasti kamu sudah paham dong, maksudnya apa? Iya, betul, mengonsumsi air mineral benar-benar ampuh jadi solusi cara diet sehat ala anak kos. Murah, Enak dan mengenyangkan plus kumpulan survival tips buat anak-anak kos biar makin kuat. Kamu dapat membuat Cah tuna brokoli bok choy ala anak kost an 🙂 memakai 7 bahan - bahan dan 4 langkahnya. Berikut ini adalah tutorial memasaknya.

Bahan - bahan dari Cah tuna brokoli bok choy ala anak kost an 🙂

  1. Kamu memerlukan dari Tuna (sy pake tuna fillet yg dijual kiloan) 200gr.
  2. Kamu persiapkan dari Brokoli.
  3. Kamu memerlukan dari Bok choy 3 ikat, sy ambil yg muda nya aja.
  4. Kamu memerlukan 5 siung dari Bawang putih.
  5. Kamu persiapkan dari Cabe rawit 3 buah, klo suka pedes bisa ditambah.
  6. Kamu membutuhkan dari Merica.
  7. Kamu membutuhkan dari Minyak goreng 3 sdm (sy pake minyak kelapa murni).

Setelah direbus, campur brokoli dan kacang edamame ke dalam mie instan yang sudah dicampur Sudah dapat menu sehat ala anak kos? Daripada uang bulanan dari orang tua habis buat jajan di luar. Harga Ikan Tuna - Siapa sih yang tidak mengenal jenis ikan konsumsi yang lezat ini. Ikan dengan nama ilmiah Thunnini ini merupakan jenis ikan konsumsi air tawar yang banyak diminati.

Cah tuna brokoli bok choy ala anak kost an 🙂 Cara membuatnya

  1. Cuci tuna & hilangkan amis menggunakan cuka atau jeruk nipis, rendam brokoli dengan garam selama 5 menit kemudian cuci bersih.
  2. Bawang + cabe di iris-iris, tumis dengan minyak & bawang setelah agak wangi masukan tuna & merica + cabe rawit sampai tuna setengah matang.
  3. Masukan brokoli & bok choy, percikan sedikit air agar sayuran hijau cpet layu.. Bolak balik terus biar ga overcook ya, sedikit garing lebih enak 🙂 (sesuai selera).
  4. Siap dinikmati.. Selamat mencoba 😁.

Selain itu ikan tuna juga mengandung banyak protein yang baik bagi pertumbuhan anak-anak. Beberapa rekomendasi menu sahur ala anak kost yang terbaik dan mudah untuk dibuatnya. Tentunya juga enak kok, asal kamu ikuti caranya dengan baik dan benar ya! Karena jauh dari rumah, anak kos atau anak rantau biasanya bingung soal makan sahur. Meskipun seorang anak kost, tapi jangan pernah malas untuk melakukan makan pagi atau sarapan karena hal ini penting juga.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda