Bagaimana Memasak Resep Yummy Dari Daging Ati Sapi Masak Saus Lada Hitam

Bagaimana Memasak Resep Yummy Dari Daging Ati Sapi Masak Saus Lada Hitam

Daging Ati Sapi Masak Saus Lada Hitam. Cara dan bahan membuat masakan tumis daging SAPI saus lada hitam. How and materials make cakes of beef meats cow of black pepper. Tips Cara Membuat Kremesan Yang Gurih Renyah Bersarang

Daging Ati Sapi Masak Saus Lada Hitam Ngomong-ngomong resep daging sapi lada hitam seperti ini juga mudah dimasak ketika tengah merantau keluar negeri. Olah sendiri daging sapi lada hitam dengan mudah dengan mengikuti resep dan Tuangkan daging sapi dengan saus tiram, kecap asin, minyak wijen, kecap manis, merica bubuk, garam. Apalagi kalau daging sapi yang diolah bisa empuk dan dimasak dengan bumbu-bumbu yang pas. Kamu dapat membuat Daging Ati Sapi Masak Saus Lada Hitam memakai 7 bahan - bahan dan 1 langkahnya. Berikut ini adalah tutorial membuatnya.

Bahan - bahan dari Daging Ati Sapi Masak Saus Lada Hitam

  1. Kamu memerlukan 1/4 dari Kurang lebih Ati dan daging Sapi Campur (Potong kecil).
  2. Kamu membutuhkan dari Bawang Bombai.
  3. Kamu persiapkan 2 dari Bawang putih.
  4. Kamu persiapkan 3 Batang dari Cabe Burung.
  5. Kamu memerlukan dari Bubuk Lada Hitam (Aku pakek Saori Lada Hitam).
  6. Kamu membutuhkan Irisan dari Daun Bawang.
  7. Kamu membutuhkan 1 dari Tomat (iris kecil).

Cara Membuat Daging Sapi Lada Hitam Paprika Brokoli. Masakan daging sapi yang mudah dan simpel cara pembuatannya salah satunya adalah dengan bumbu lada hitam. Masukkan daging sapi kemudian tambahkan air. Masukkan sawi putih, saus lada hitam dan lada hitam bubuk.

Daging Ati Sapi Masak Saus Lada Hitam Cara memasaknya

  1. Bersihkan Ati dan Daging, cuci bersih, tumis irisan bawang Bombai, bawang Putih, cabe.. Beri gula garam.. Masukan Tomat dan air, masukan ati dan daging.. Masak hinggah air mendindih dan daging agak empuk.. Masukan bubuk lada Hitam, atau Saori lada hitam, beri air lagi.. Masak lagi hinggah mendidih.. Terakhir masukan irisan daun bawang. Icip icip rasa, Selesai, sajikan.

Tambahkan saus lada hitam, garam, dan gula secukupnya. Aduk hingga bumbunya merata dan masak sampai matang dan meresap. Itulah referensi resep yang ingin mengubah menu masakan ati ampela balado atau tumis biasa ke masakan saus lada hitam. Yuk kita lihat resep dan prosesnya. Steak daging sapi dengan saus lada hitam, kentang tumbuk dan sayur rebus Resep.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda