Tutorial Mempersiapkan Resep Sempurna Dari Saus barbeque lada hitam

Tutorial Mempersiapkan Resep Sempurna Dari Saus barbeque lada hitam

Saus barbeque lada hitam. Resep Saus Lada HItam ini cocok di perpadukan dengan daging sapi yang biasa kita sebut daging lada hitam,ayam lada hitam/kepiting lada hitam. Hallow sahabat Koko Cooking semua semoga kalian sehat selalu yahh. Di video kali ini gue mau share ke kalian Resep membuat saus lada hitam ala western.

Saus barbeque lada hitam Gula pasir putih secukupnya (sesuai dengan selera anda). Siapkan penggorengan dengan api sedang cenderung kecil. Masukkan bawang bombay cincang dan mentega. Kamu dapat memasak Saus barbeque lada hitam menggunakan 8 bahan - bahan dan 3 caranya. Berikut ini adalah cara memasaknya.

Bahan - bahan dari Saus barbeque lada hitam

  1. Kamu memerlukan 1 buah dari tomat (haluskan).
  2. Kamu membutuhkan 2 siung dari bawang putih (haluskan).
  3. Kamu membutuhkan 1 sdt dari lada hitam (haluskan).
  4. Kamu memerlukan 1/2 siung dari bawang bombay iris tipis.
  5. Kamu persiapkan 1 sdt dari penyedap rasa.
  6. Kamu persiapkan 1 sdm dari gula pasir.
  7. Kamu membutuhkan dari Gula merah.
  8. Kamu persiapkan dari Margarin untuk menumis.

Saus lada hitam merupakan salah satu jenis saus yang nikmat untuk diolah dengan berbagai bahan makanan. Untuk membuat saus lada hitam homemade Terutama saus lada hitam buatan restoran oriental. Rasa saus lada hitamnya benar-benar kuat, gurih, dan harum. Yuk ,coba membuat hidangan beef steak saus lada hitam dengan bumbu yang sederhana di rumah.

Saus barbeque lada hitam Cara membuatnya

  1. Panaskan margarin, tumis bawang bombay sampai wangi, masukan semua bumbu halus, tambahkan segelas air..
  2. Masukan penyedap rasa, garam, gula pasir gula merah. Tunggu hingga mendidih dan saus mulai mengental. Angkat dan sajikan.
  3. Selamat mencoba dan semoga bermanfa'at 😊😊😊.

Beef steak seringkali dihidangkan bersama dengan kentang goreng, selain itu hidangkan juga dengan mix sayuran seperti wortel, jagung dan buncis. Tumis bawang putih, bawang bombay dan Saus Tiram Selera. Tambahkan kecap manis, saus tomat dan lada hitam. Masukkan minyak wijen, masak hingga harum. Saus Barbeque Saus BBQ/Saos BBQ (Barbeque Sauce) terbuat dari pasta tomat dan rempah-rempah pilihan pilihan tepat untuk hidangan barbeque.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda