Cara Membuat Resep Lezat Dari Ayam tahu saos lada hitam crispy

Cara Membuat Resep Lezat Dari Ayam tahu saos lada hitam crispy

Ayam tahu saos lada hitam crispy. Ayam yang miliki rasa lada hitam dari butiran lada yang masih utuh sangat berbeda dengan lada yang sudah dihaluskan yang dijual di minimarket. dicampur. Menu ini merupakan pengembangan dari menu Ayam Geprek Original. Salam kenal dari saya semoga selalu dalam lindungan Nya, sehat & sukses selalu๐Ÿ™.

Ayam tahu saos lada hitam crispy Tahu adalah sumber protein nabati yang mudah didapat Berikut ini resep praktis membuat tahu crispy saus lada hitam yang bisa kamu coba di rumah. Yuk cobain resep tahu crispy saus lada hitam untuk menu makan malam hari ini. Resep ayam crispy lada hitam ini juga salah satu menu yang banyak disukai lho. Kamu dapat membuat Ayam tahu saos lada hitam crispy memakai 9 bahan - bahan dan 5 caranya. Berikut ini adalah cara memasaknya.

Bahan - bahan dari Ayam tahu saos lada hitam crispy

  1. Kamu membutuhkan 1/4 dari ayam dada (ambil dagingnya).
  2. Kamu persiapkan 1 bh dari tahu.
  3. Kamu persiapkan 1/2 dari bawang bombay.
  4. Kamu persiapkan 1 siung dari bawang putih.
  5. Kamu persiapkan 1 dari cabe merah.
  6. Kamu persiapkan 1 dari cabe hijau.
  7. Kamu membutuhkan 2 sachet dari saori lada hitam.
  8. Kamu persiapkan 1 sachet dari tepung bumbu.
  9. Kamu membutuhkan 3 sdm dari air.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, menu ini sering menjadi Saus tentunya menjadi bumbu yang penting agar cita rasa ayam lebih menggugah selera. Bagi pecinta ayam, mungkin hidangan ayam lada hitam ini sudah sangat familiar. Perpaduan rasa pedas, manis, dan asin yang pas membuatnya Bahan bumbu yang sangat khas dipadukan dengan ayam menimbulkan cita rasa enak. Yuk, cari tahu gimana sih cara membuat resep ayam lada hitam.

Ayam tahu saos lada hitam crispy Cara memasaknya

  1. Cuci bersih semua bahan,filet ayam ambil dagingnya aja potong kecil bersama tahu juga potong kecil.
  2. Masukan ayam & tahu ke sedikit tepung basah kemudian masukkan ke tepung kering sampai merata.
  3. Goreng ayam & tahu sampai kecoklatan sisihkan.
  4. Cuci bersih bahan bumbu kemudian iris tipis semua bumbu (untuk cabe buang isinya).
  5. Tumis bumbu hingga harum masukkan sedikit air lalu saos lada hitam aduk biarkan sampai bumbu mendidih terlihat mengental kemudiam ayam & tahu crispy aduk rata matikan kompor,nikmati dengan nasi hangat ayam tahu yang masih kres2 ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹.

Resep Ayam Gulung Crispy Keju memadukan renyahnya ayam goreng dengan keju yang gurih. Cara membuat Ayam Gulung Crispy Keju. Harga tahu crispy yang tergolong murah ini membuat kudapan tersebut tak pernah sepi peminat. Lada hitam mampu memberikan cita rasa pedas yang hangat di dalam dan tidak menyiksa. Tak terkecuali di sajian ayam panggang ini.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda