Tutorial Membuat Resep Lezat Dari Udang crispy saos lada hitam

Tutorial Membuat Resep Lezat Dari Udang crispy saos lada hitam

Udang crispy saos lada hitam. Selamat datang di channel dapur inestry, kali ini saya membagikan resep yang mudah dan praktis banget bisa untuk menu berbuka puasa atau di. Aroma lada hitam yang pedas dan rasanya yang hangat membuat perut keroncongan dan lidah bergoyang. Apalagi kalau daging sapi yang diolah bisa empuk dan dimasak dengan bumbu-bumbu yang pas.

Udang crispy saos lada hitam Selamat untuk Cumi Saos Padang sukses nendang ha ha. O ya untuk Cumi atau Udang Asam Manis silahkan pakai resep Kepiting Asam Manis tinggal ganti bahannya pakai Cumi atau Udang. Kayaknya banyak yg cocok pakai resep itu. Kamu dapat memasak Udang crispy saos lada hitam menggunakan 7 bahan - bahan dan 6 langkahnya. Berikut ini adalah tutorial membuatnya.

Bahan - bahan dari Udang crispy saos lada hitam

  1. Kamu memerlukan dari Udang.
  2. Kamu persiapkan dari Tepung bumbu.
  3. Kamu membutuhkan dari Bawang bombay.
  4. Kamu membutuhkan dari Bawang putih.
  5. Kamu membutuhkan dari Cabe rawit (bisa di skip).
  6. Kamu memerlukan dari Saori lada hitam.
  7. Kamu membutuhkan dari Garam.

Resep masakan daging lada hitam memang tidak sepopuler resep masakan daging sapi yang lain yang sudah saya sebutkan diatas. Biasanya yang pertama kali terpikirkan begitu mencari resep masakan daging adalah rendang padang, steak, soto dan yan lainnya. Lada hitam adalah bumbu dapur dengan segudang manfaat untuk kesehatan. Cari tahu fungsi dan risiko efek sampingnya di Hello Sehat.

Udang crispy saos lada hitam Cara membuatnya

  1. Bersihkan udang buang kepalanya.
  2. Buat 2 adonan tepung bumbu basah dan kering.
  3. Balurkan udang dengan adonan basah kemudian balurkan dengan tepung yang kering lalu goreng hingga kecoklatan setelah itu tiriskan.
  4. Untuk saosnya tumis bawang bombay hingga harum kemudian masukkan bawang putih setelah itu masukkan cabe rawit setelah itu masukkan saori lada hitam aduk bisa tambahkan air jika dirasa terlalu kental.
  5. Bisa tambahkan garam dan tes rasa.
  6. Udang bisa langsung di masukkan ke saus atau di hidangkan terpisah, selamat mencoba.

Black pepper atau lada hitam adalah buah mentah dari tanaman Piper ningrum yang telah dikeringkan. Download Now. saveSave Udang Crispy Saus Telur Asin Simple For Later. Masukkan bawang putih, bawang bombay, dan cabe rawit. Beri sejumput garam dan gula secukupnya, lalu lada bubuk dan penyedap rasa secukupnya juga. Resep Sapi Lada Hitam enak dan mudah untuk dibuat.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda