Cara Mempersiapkan Resep Mantab Dari Ayam Saus Lada Hitam

Cara Mempersiapkan Resep Mantab Dari Ayam Saus Lada Hitam

Ayam Saus Lada Hitam. Ayam yang miliki rasa lada hitam dari butiran lada yang masih utuh sangat berbeda dengan lada yang sudah dihaluskan yang dijual di minimarket. dicampur. Begitupula dengan masakan ayam lada hitam, jelas akan lebih nikmat kalau menggunakan kaldu ayam. Saus lada hitam yang sudah jadi ini bisa anda olah dengan berbagai bahan makanan.

Ayam Saus Lada Hitam Dijamin ayam bakar jadi lebih gurih dan nikmat. Resep Ayam Lada Hitam - Ayam memang selalu enak diolah menjadi berbagai masakan. Sebagai sumber protein hewani, ayam tidak hanya memiliki rasa yang lezat. Kamu dapat membuat Ayam Saus Lada Hitam memakai 7 bahan - bahan dan 5 langkahnya. Berikut ini adalah tutorial membuatnya.

Bahan - bahan dari Ayam Saus Lada Hitam

  1. Kamu memerlukan 1 dari Dada Ayam fillet.
  2. Kamu persiapkan 1 dari cabe merah besar.
  3. Kamu membutuhkan 1/4 dari bawang bombay.
  4. Kamu memerlukan 1 siung dari bawang putih.
  5. Kamu membutuhkan 1 sachet dari saori lada hitam.
  6. Kamu persiapkan dari Lada hitam bubuk.
  7. Kamu memerlukan dari Garam.

Tiriskan ayam, lalu sekarang saatnya membuat saus lada hitam. Lihat juga resep Ayam Popcorn Saus Lada Hitam enak lainnya! Kali ini MAHI ingin mengajakmu membuat mie ayam saus lada hitam yang lezat dan begitu menggugah selera. Alih-alih menggunakan bumbu biasa pada umumnya, aku ingin mengajak kalian mencoba ayam dengan bumbu lada hitam yang gurih dan rasa sedikit pedas yang menggugah selera.

Ayam Saus Lada Hitam Cara memasaknya

  1. Bersihkan ayam dan potong sesuai selera.
  2. Geprek dan iris bawang putih. Bawang bombay di iris tipis. Cabai merah di iris agak tebal belah salah satu ujungnya..
  3. Panaskan minyak, masukan irisan ayam dan masak hingga ayam sudah terlihat matang. Lalu, masukkan irisan bawang dan cabai..
  4. Saat bawang sudah mulai harum, masukan saus lada hitam dan aduk rata. Tambahkan kan lada hitam bubuk agar rasa lebih tajam. Rasakan dan tambahkan garam sesuai selera.
  5. Aduk hingga merata dan sajikan selagi hangat.

Bagi pecinta ayam, mungkin hidangan ayam lada hitam ini sudah sangat familiar. Perpaduan rasa pedas, manis, dan asin yang pas membuatnya semakin menggugah selera. Setelah itu, tambahkan potongan ayam, lada hitam, garam, gula, kecap manis, dan saus tiram. Olah sendiri daging sapi lada hitam dengan mudah dengan mengikuti resep dan langkah-langkah di video ini. Masukkan saus lada hitam serta kecap manis.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda