Tutorial Memasak Resep Lezat Dari Brokoli pokcoy saus tiram

Tutorial Memasak Resep Lezat Dari Brokoli pokcoy saus tiram

Brokoli pokcoy saus tiram. Hadirkan resep Tumis Pokcoy Saus Tiram di meja makan Bunda sebagai pelengkap menu makan yang sehat. Pokcoy merupakan salah satu sayuran dari keluarga sawi yang dikenal dengan nama sawi sendok. Rasanya yang tidak pahit dan bertekstur renyah sangat pas dipadu padankan dengan saus.

Brokoli pokcoy saus tiram Berawal dari males mau keluar untuk belanja,akhirnya pakai bahan-bahan yang ada dikulkas,tapi pas sudah jadi ternyata pada suka😍. Ayam brokoli saus tiram. foto: Instagram/@fridanelaadela. Kangkung dan saus tiram sudah seperti surat dan perangko yang tak terpisahkan. Kamu dapat membuat Brokoli pokcoy saus tiram memakai 9 bahan - bahan dan 4 caranya. Berikut ini adalah cara memasaknya.

Bahan - bahan dari Brokoli pokcoy saus tiram

  1. Kamu membutuhkan 2 ikat dari pokcoy.
  2. Kamu memerlukan 2 buah dari wortel.
  3. Kamu persiapkan 1 bonggol dari brokoli.
  4. Kamu persiapkan 3 siung dari bawang putih.
  5. Kamu persiapkan 1/2 dari bawang bombay.
  6. Kamu persiapkan 3 helai dari daun bawang.
  7. Kamu memerlukan 2 sdm dari saos tiram.
  8. Kamu membutuhkan secukupnya dari Garam, gula, penyedap.
  9. Kamu persiapkan 1 sdt dari merica bubuk.

Gak ada yang bisa menolak sensasi nikmatnya nasi hangat dan Bawang putih yang ditumis disajikan di atas pokcoy yang sudah matang dengan tekstur sedikit krispi. Dengan rasa yang tidak terlalu pahit pokcoy cocok. Siapa yang tidak tergiur dengan tumis brokoli wortel saus tiram ini? Rasanya yang lezat akan memanjakan lidah anda.

Brokoli pokcoy saus tiram Cara memasaknya

  1. Siapkan bahan2, rendam brokoli dalam air garam.
  2. Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum.
  3. Tambahkan air, masukkan wortel, brokoli sesecara bertahap lalu tutup panci selama 5 menit atau agak layu.
  4. Masukkan pokcoy dan daun bawang, masukkan merica, saustiram, garam, gula, penyedap. Koreksi rasa lalu angkat dan sajikan.

Resep Masakan dan Cara Membuat Tumis Brokoli Wortel Saus Tiram yang Gurih, Lezat dan Sehat. Kreasi Ayam Brokoli Saus Tiram untuk Menu Sahur atau Berbuka. resep sajian pokcoy saus tiram ini memang memiliki rasa super mantap dan wajib anda coba! simak resepnya di sini dan ikuti langkahnya! Bagi anda yang gemar menikmati sayuran mungkintidak asing lagi dengan nama pokcoy atau pakcoy. Dan tidak perlu lama-lama memasak pokcoy ini, karena banyak zat gizi yang hilang bila proses masaknya yang terlalu lama. Pokcoy Jamur Saus Tiram Selamat siang bu ibuk, masak yang simpel dan bergizi yuk untuk makan siang., masak pokcoy, kr ini sayur andalan kesukaan suami.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda