Cara Menyajikan Resep Yummy Dari Brokoli Sapi Lada Hitam

Cara Menyajikan Resep Yummy Dari Brokoli Sapi Lada Hitam

Brokoli Sapi Lada Hitam. Hidangan cah daging sapi brokoli adalah salah satu sajian lezat yang cocok dihidangkan kapan saja. Hidangan ini juga bisa disajikan untuk si kecil dan baik Nah, bagi anda yang ingin menghidangkan sendiri sajian cah daging sapi brokoli lada hitam dirumah. Kali ini kami jelaskan resep membuatnya.

Brokoli Sapi Lada Hitam Resep praktis beef broccoli atau brokoli daging sapi sangat mudah memasaknya dan rasanya dijamin sedap dan jadi favorit. Resep Daging Sapi Lada Hitam - Dari beragam olahan daging sapi, bumbu lada hitam adalah salah satu yang memiliki banyak penikmat setia. Aneka resep daging sapi lada hitam juga bisa dikombinasikan dengan beragam bahan makanan yang membuatnya unik dan berbeda. Kamu dapat membuat Brokoli Sapi Lada Hitam memakai 12 bahan - bahan dan 7 caranya. Berikut ini adalah tutorial memasaknya.

Bahan - bahan dari Brokoli Sapi Lada Hitam

  1. Kamu memerlukan 300 gr dari daging sapi.
  2. Kamu persiapkan 1/4 dari brokoli.
  3. Kamu membutuhkan 3 buah dari janten/jagung kecil.
  4. Kamu memerlukan 1 bh dari bawang bombay.
  5. Kamu membutuhkan 3 bh dari cabe merah [iris serong].
  6. Kamu membutuhkan 10 bh dari cabe rawit [iris serong].
  7. Kamu persiapkan 3 siung dari bawang putih [cincang].
  8. Kamu membutuhkan 1 sachet dari saori lada hitam.
  9. Kamu membutuhkan dari Saori saus tiram.
  10. Kamu memerlukan dari Kecap asin & kecap manis.
  11. Kamu memerlukan dari Gula, garam, penyedap rasa.
  12. Kamu membutuhkan dari Minyak untuk menumis.

Kalau bicara sapi lada hitam, siapapun pasti mengenalnya. Tapi ada satu versi vegan yang tidak kalah lezatnya dan menggunakan tempe. Begitupun Lina dengan resep yang satu ini. Saus lada hitam dan brokoli yang dimasak menggunakan Royco Kaldu Sapi serta Bango Kecap Manis menjadi paduan.

Brokoli Sapi Lada Hitam Cara membuatnya

  1. Potong daging dadu², sy pakai daging yg sudah d rebus..
  2. Didih kan air, rebus brokoli, dan diamkan selama 10 menit..
  3. Tumis bawang putih hingga harum, masukan daging hingga meresap. Tambahkan air sekitar 150 ml..
  4. Tambahkan sauri saus tiram, kecap asin, kecap manis, dan sauri lada hitam. Aduk semua hingga merata, sampai bumbu meresap ke daging. Tambahkan garam, gula dan penyedap rasa. Koreksi rasa..
  5. Kemudian masukan, irisan cabe merah, cabe rawit dan bawang bombay. Juga masukan brokoli dan janten..
  6. Aduk semua bahan, dan diamkan kurang lebih selama 15 menit agar air nya menyusut, gunakan api sedang dan jgn trllu besar.
  7. Jika semua sudah matang angkat dan sajikan. Makanan siap dihidang kan..

Lalu, sajikan di atas piring atau mangkok. Lihat juga resep Daging Sapi Lada Hitam enak lainnya! Resep Sapi Lada Hitam ala Master Chef yang enak dan spesial pedas ada banyak yang terkenal, sebut Adapun aneka variasi olahan sapi lada hitam, diantaranya ada sapi lada hitam paprika, cah brokoli, dll Coba resep simple yang gurih, mudah dan praktis berikut ini dan cara bikin gampang nya. Cara Membuat Daging Sapi Goreng Resep Masakan. Resep Sapi Lada Hitam enak dan mudah untuk dibuat.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda