Tutorial Membuat Resep Lezat Dari TUMIS BROKOLI (simple)

Tutorial Membuat Resep Lezat Dari TUMIS BROKOLI (simple)

TUMIS BROKOLI (simple). Selamat datang di channel saya, hari ini saya akan belajar masak brokoli , brokoli resepi ini ya bisa dengan masak brokoli bawang putih. Lihat juga resep Tumis brokoli wortel bakso enak lainnya! Meskipun tergolong masakan sederhana namun kelezatan tumis sawi hijau, Brokoli, Wortel tidak dapat dipandang sebelah mata.

TUMIS BROKOLI (simple) Yuk buat di rumah, di Yang mana menu sahur paling simple dan praktis serta mudah dibuat yaitu tumis brokoli yang. tumis brokoli dengan bawang putih nan simple dan sehat. Panaskan minyak di wajan, tumis bawang putih hingga harum. Masukkan brokoli, masak hingga setengah matang. Kamu dapat membuat TUMIS BROKOLI (simple) menggunakan 9 bahan - bahan dan 1 tutorialnya. Berikut ini adalah tutorial memasaknya.

Bahan - bahan dari TUMIS BROKOLI (simple)

  1. Kamu membutuhkan potong dari Brokoli,.
  2. Kamu persiapkan iris dari Baso sapi,.
  3. Kamu membutuhkan dari Bumbu.
  4. Kamu memerlukan 5 bh dari mix cabai rawit dan keriting.
  5. Kamu memerlukan dari Bawang merah dan putih.
  6. Kamu memerlukan secukupnya dari Garam.
  7. Kamu membutuhkan secukupnya dari Gula.
  8. Kamu persiapkan secukupnya dari Minyak wijen.
  9. Kamu memerlukan secukupnya dari Saos tiram.

Tumis brokoli memang sudah terkenal dari dulu sebagai salah satu masakan sehat yang sangat cocok dijadikan santapan untuk buah hati tercinta. Kandungan kalsiumnya sangat penting bagi pertumbuhan. Brokoli dan kembang kol adalah dua jenis sayuran berbentuk mirip dengan warna berbeda, yaitu hijau dan putih. Keduanya punya tekstur renyah yang sangat nikmat jika dipadukan dalam tumisan.

TUMIS BROKOLI (simple) Cara membuatnya

  1. Setelah semua bahan siap dan dibersihkan, tumis bumbu iris, dan masukkan brokoli serta baso (brokoli dan baso aku rebus dulu 2 menit), tambahkan minyak wijen dan saos tiram secukupnya, aduk merata beri sedikit air, koreksi rasa, siap diangkat.

Tumis brokoli campur wortel serta bakso sapi memang sehat dan enak sangat cocok buat keluarga Masukkan air, brokoli, tauge, garam, dan gula. Aduk hingga sayuran layu dan kuah menyusut. Tumis brokoli adalah salah satu jenis sayuran yang mudah dibuat dan praktis. Brokoli selain sehat juga bisa membantu menjaga kesehatan pencernaan.(Jakub Kapusnak/FoodiesFeed). Brokoli, kembang kubis atau brocoli ada dua jenis yaitu jenis yang berwarna putih kekuning-kuningan dan brokoli warna hijau.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda