Bagaimana Mempersiapkan Resep Mantab Dari Tumis brokoli campur rumput
laut,wortel dan telur

Bagaimana Mempersiapkan Resep Mantab Dari Tumis brokoli campur rumput laut,wortel dan telur

Tumis brokoli campur rumput laut,wortel dan telur. Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Wortel Campur Telur. Pertama, kupas wortel yang sudah disiapkan. Lalu iris wortel membentuk korek api.

Tumis brokoli campur rumput laut,wortel dan telur Pertama-tama, panaskan sedikit minyak goreng pada. Tumis brokoli campur rumput laut,wortel dan telur. brokoli ukuran besar, Air untuk merebus brokoli dan air es untuk merendam brokoli, Klu sudah matang, rumput laut yg sdh d bentuk seperti agar"bisa d skip, Bumbu saos, tepung maizena yg d larutkan dngn air, telur, wortel. Tampilan brokoli tak lagi biasa-biasa saja bila dipadukan dengan daging, wortel, serta jamur. Kamu dapat memasak Tumis brokoli campur rumput laut,wortel dan telur menggunakan 14 bahan - bahan dan 4 caranya. Berikut ini adalah tutorial memasaknya.

Bahan - bahan dari Tumis brokoli campur rumput laut,wortel dan telur

  1. Kamu memerlukan 1 buah dari brokoli ukuran besar.
  2. Kamu memerlukan dari Air untuk merebus brokoli dan air es untuk merendam brokoli.
  3. Kamu memerlukan dari Klu sudah matang.
  4. Kamu membutuhkan 1 buah dari rumput laut yg sdh d bentuk seperti agar"bisa d skip.
  5. Kamu membutuhkan dari Bumbu saos.
  6. Kamu memerlukan 1/2 sdt dari tepung maizena yg d larutkan dngn air.
  7. Kamu membutuhkan 2 buah dari telur.
  8. Kamu memerlukan 1/2 buah dari wortel.
  9. Kamu memerlukan 1 buah dari tomat.
  10. Kamu persiapkan 3 buah dari cabe.
  11. Kamu membutuhkan 3 siung dari bawang putih.
  12. Kamu persiapkan 2 btng dari dun bawang.
  13. Kamu memerlukan dari Garam masako secukup nya.
  14. Kamu persiapkan dari Air secukup nya /setenga gelas.

Panaskan minyak goreng dalam wajan, tumis bawang putih dan jahe hingga harum. Masukkan daging, aduk hingga berubah warna. Rumput laut yang bertekstur renyah memang cocok ditambahkan dalam minuman spesial. Di pasaran, anda bisa menemukan rumput laut bening yang bebas pewarna atau rumput laut yang sudah diberi warna hijau dan merah muda, sehingga lebih menarik.

Tumis brokoli campur rumput laut,wortel dan telur Cara memasaknya

  1. Cuci bersi brokoli lalu kopas kulitnya dan potong"sisikan.
  2. Panaskan air untuk merebus brokoli jngn terlalu lembek/setenga mateng brokoli cepet mateng nya lalu klu sudah mateng angkat taroh d air dingin rendam sekitar 2 menit lalu tiriskan.
  3. Potong"wortel,rumput laut,daun bawang sesuai selerah lalu sisikan.
  4. Cincang cabe, bawang putih, lalu tumis hingga hrm lalu masukan telor lalu aduk"hingga hancur lalu masukan tomat, wortel,rumput laut aduk rata lalu masukan air,garam masako,daun bawang tutup sekitar 2 menit lalu aduk"hingga matang lalu masukan tepung maizena yg sdh d larukkan aduk rata hingga mtng cicip rasa matikan kompor sisikan lalu tiriskan brokoli lalu tata brokoli d piring lalu tuangkan saosnya ke atas brokoli siap d sajikan.

Masukkan wortel dan brokoli, masak hingga empuk. Panaskan minyak dan tumis bawang putih sampai harum. Masukkan wortel dan brokoli, aduk rata. Tumis Brokoli - Disini ada aneka cara membuat video resep tumis brokoli saus tiram wortle goreng tepung cah jamur saus bawang putih yang paling enak pedas dan gurih. Campur semua bahan, aduk hingga rata.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda