Cara Memasak Resep Yummy Dari Tumis brokoli daging cincang

Cara Memasak Resep Yummy Dari Tumis brokoli daging cincang

Tumis brokoli daging cincang. Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Brokoli Daging Sapi Cincang. Pertama-tama langkah yang harus dilakukan yaitu, cuci bersih brokoli. Panaskan minyak goreng dalam wajan tumis bawang putih dan bawang bombai hingga harum, tambahkan paprika merah, kuning aduk hingga layu.

Tumis brokoli daging cincang Memarkan bawang putih, lalu cincang kasar. Brokoli cah daging sapi bisa disebut sebagai makanan modern yang biasa di dapatka di rstoran - restoran dan harganya relatif. Brokoli mungkin bukan sayuran yang paling populer. Kamu dapat memasak Tumis brokoli daging cincang menggunakan 8 bahan - bahan dan 4 langkahnya. Berikut ini adalah tutorial membuatnya.

Bahan - bahan dari Tumis brokoli daging cincang

  1. Kamu membutuhkan dari Brokoli.
  2. Kamu memerlukan 3 sdm dari daging cincang.
  3. Kamu membutuhkan 1/2 dari bawang bombay.
  4. Kamu memerlukan 1 buah dari bawang putih (kurang suka jd sesuai selera ja).
  5. Kamu membutuhkan 1 bungkus dari Saori.
  6. Kamu membutuhkan bila suka dari Cabe merah.
  7. Kamu membutuhkan secukupnya dari Merica bubuk.
  8. Kamu membutuhkan secukupnya dari Garam.

Bunda bisa coba menu yang satu ini. Galantin adalah masakan yang berisi daging cincang yang lembut, dipadu dengan saus galantin yang khas dan potongan sayur, pastinya masakan ini kaya gizi untuk keluarga tercinta. Jika sudah potong perkuntum brokoli tersebut. Setelah itu cincang daging ayam sudah disiapkan tadi sesuai dengan selera anda.

Tumis brokoli daging cincang Cara memasaknya

  1. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum...
  2. Lalu masukan daging cincang aduk pake air sedikit...
  3. Lalu masukan brokoli aduk sampai rata..sesuai selera tingkat kematangan ny..🤗.
  4. Sajiakan selagi panas dengan nasi hangat..👌selamat mencoba😊😊.

Jika sudah masukan daging ayam yang sudah dicincang tadi kedalam bahan tumisannya, jangan lupa untuk mengaduknya sampai merata supaya bumbu-bumbunya dapat. Cara membuat: Cincang brokoli sesuai ukuran yng diinginkan. Lelehkan mentega dalam wajan, masukkan brokoli, bawang putih, dan bawang Panaskan kembali wok, masukkan parutan jahe dan bawang putih. Masukkan daging sapi cincang, tumis bersama bawang putih dan bawang bombay sampai benar-benar matang. Tambahkan garam, lada bubuk dan gula pasir dan kecap manis BANGO.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda