Bagaimana Menyajikan Resep Lezat Dari 62.Ayam saos lada hitam

Bagaimana Menyajikan Resep Lezat Dari 62.Ayam saos lada hitam

62.Ayam saos lada hitam. Ayam yang miliki rasa lada hitam dari butiran lada yang masih utuh sangat berbeda dengan lada yang sudah dihaluskan yang dijual di minimarket. dicampur. Ayam Saos Lada Hitam (Berkuah) Hallo ini menu aku hari ini, Ayam saos lada hitam yang dibuat berkuah jadi ada yang bisa dihirup sama potongan sayur wortel. Masakan indonesia yang lezat dan bergizi , semoga teman-teman berkenan. jika ada pertanyaan dan request masakan silakan teks di kolom koment.

62.Ayam saos lada hitam Tentunya, pengolahan pada menu ini tidak hanya mengandalkan bahan ayam dan bumbu lada hitam. Gimna rasanya ya mbk q belum pernah ngrasain kerang samasekali mbk. Wao bahan bumbuny sngt lengkp, sdh pasti rasanya tidak di ragukan lagi. Kamu dapat memasak 62.Ayam saos lada hitam menggunakan 14 bahan - bahan dan 3 tutorialnya. Berikut ini adalah tutorial memasaknya.

Bahan - bahan dari 62.Ayam saos lada hitam

  1. Kamu membutuhkan 1/2 kg dari dada ayam fillet.
  2. Kamu memerlukan 1 buah dari bawang bombai.
  3. Kamu persiapkan 2 siung dari bawnag putih iris.
  4. Kamu persiapkan 1 buah dari tomat iris.
  5. Kamu membutuhkan 1 buah dari cabe merah iris.
  6. Kamu persiapkan 1 buah dari cabe hijau/paprika iris.
  7. Kamu memerlukan 1 sdt dari kecap manis.
  8. Kamu persiapkan 1/2 sdt dari merica bubuk.
  9. Kamu memerlukan 1 dari schet saori lada hitam.
  10. Kamu memerlukan 1 sdt dari kecap asin.
  11. Kamu membutuhkan secukupnya dari Garam gula penyedap.
  12. Kamu persiapkan 1 buah dari jeruk nipis.
  13. Kamu membutuhkan dari Air.
  14. Kamu membutuhkan dari Minyk/margarine.

Bagi pecinta ayam, mungkin hidangan ayam lada hitam ini sudah sangat familiar. Perpaduan rasa pedas, manis, dan asin yang pas membuatnya semakin Setelah itu, tambahkan potongan ayam, lada hitam, garam, gula, kecap manis, dan saus tiram. Membuat ayam lada hitam ini super mudah, saya suka fillet paha yang lembut teksturnya tapi dada ayam pun mantap. Saya hanya membumbui fillet dengan garam dan merica saja dan langsung mengolahnya didalam masakan.

62.Ayam saos lada hitam Cara membuatnya

  1. Potong ayam kotak kotak kecil lalu cuci bersih lalu marinasi dengan air jeruk garam dan lada sekitar 20 menit simpn dalam kulkas.
  2. Panaskan minyK/margarine tumis semua bumbu yg sudah diiris sampai harum lalu masukan ayam yg sudah dimarinasi aduk aduk masukan semua kecap dan saori tambahkan garam lada dan penyedap beri sedikit air.
  3. Biarkan sampai ayam matang dan empuk klo sudah matang koreksi rasa dan siap dihidangkan.

Coba masak Ayam Geprek Lada Hitam di resep ini deh! Resepku kali ini menggunakan lada hitam sebagai bumbu utamanya. Dibandingkan cabai rawit, lada hitam memiliki tingkat kepedasan yang rendah, sehingga kamu masih bisa makan tanpa khawatir efek sampingnya. Berbeda dari lada putih, lada hitam butirannya sedikit lebih besar dan warnanya hitam. Rasanya pedas dengan aroma yang lebih tajam.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda