Cara Mempersiapkan Resep Sempurna Dari Daging crispy saus lada hitam

Cara Mempersiapkan Resep Sempurna Dari Daging crispy saus lada hitam

Daging crispy saus lada hitam. Siram saus lada hitam di atas jamur crispy dan sajikan. Hallow sahabat Koko Cooking semua semoga kalian sehat selalu yahh. Di video kali ini gue mau share ke kalian Resep membuat saus lada hitam ala western.

Daging crispy saus lada hitam Tahu crispy saus lada hitam siap disantap untuk menu makan malam. Saus lada hitamnya akan berpadu dengan renyahnya daging ayam, apalagi disajikan dengan nasi hangat bersama keluarga, teman atau orang orang tercinta, silahkan coba sendiri di rumah ya! Olah sendiri daging sapi lada hitam dengan mudah dengan mengikuti resep dan langkah-langkah di video ini. Kamu dapat membuat Daging crispy saus lada hitam memakai 8 bahan - bahan dan 4 tutorialnya. Berikut ini adalah tutorial membuatnya.

Bahan - bahan dari Daging crispy saus lada hitam

  1. Kamu persiapkan 250 gr dari daging sapi potong tipis (pake daging khusus teriyaki).
  2. Kamu memerlukan 1/2 buah dari bawang bombay iris kasar.
  3. Kamu persiapkan 1 buah dari cabe merah besar / sesuai selera.
  4. Kamu persiapkan 2 siung dari bawang putih, haluskan.
  5. Kamu membutuhkan 1/2 sdt dari lada bubuk.
  6. Kamu membutuhkan 5 sdm dari tepung terigu + 2 sdm tepung beras.
  7. Kamu membutuhkan 1 bks dari saori lada hitam.
  8. Kamu persiapkan 1/2 sdt dari masako.

Aroma lada hitam yang pedas dan rasanya yang hangat membuat perut keroncongan dan lidah bergoyang. Lihat juga resep Daging saos lada hitam enak lainnya! Adalah hidangan steak daging iga kambing saus lada hitam yang akan menjadi menu santapan steak baru dengan sensasi yang menggoga. Daging iga yang lembut dan sensasi lemak gurih dari tulang iga akan membuat sajian iga yang anda santap akan terasa lebih lezat dan lebih menggoda.

Daging crispy saus lada hitam Cara memasaknya

  1. Cuci bersih daging dan rendam didalam campuran bawang putih, lada, dan masako. Simpan dalam lemari es 30 menit.
  2. Gulingkan daging ke dalam campuran tepung kering, lanjut ke tepung basah, lalu kembali ke tepung kering. Goreng hingga kecoklatan (adonan tepung sy bagi dua menjadi basah dan kering).
  3. Tumis bawang bombay hingga harum, masukkan potongan cabe, tumis hingga layu. Masukkan saori dan beri air sedikit, tambahkan lada bubuk, koreksi rasa..
  4. Jika saus lada hitam sudah mendidih, angkat dan siram ke atas gorengan daging. Selamat menikmati....

Potongan daging yang telah direndam nanas. Saya pernah menampilkan beberapa resep steak sebelumnya dan semuanya mudah untuk dibuat, namun dua minggu yang lalu sepulang kantor saya begitu ingin menyantap steak daging yang cukup tebal dengan saus lada hitam yang nendang. Bahan Daging Sapi Lada Hitam Paprika Brokoli. Karena memiliki rasa yang khas, lada hitam dapat menambah cita rasa dari olahan daging. Masukkan sawi putih, saus lada hitam dan lada hitam bubuk.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda