Tutorial Memasak Resep Lezat Dari Telur bebek saus lada hitam

Tutorial Memasak Resep Lezat Dari Telur bebek saus lada hitam

Telur bebek saus lada hitam. Mencoba resep yang ada di kemasan Soari Saus Lada Hitam, dan ternyata hasil sedap juga. Saus lada hitam merupakan salah satu jenis saus yang nikmat untuk diolah dengan berbagai bahan makanan. Untuk membuat saus lada hitam homemade Terutama saus lada hitam buatan restoran oriental.

Telur bebek saus lada hitam Potong daging sapi kemudian lumuri dengan bubuk custard, maizena, kuning telur, garam, gula lada, dan minyak wijen. Walau judulnya saus lada hitam, kita juga harus menambahkan lada putih ke dalamnya, lo. Soalnya, lada putih jauh lebih pedas ketimbang lada hitam. Kamu dapat memasak Telur bebek saus lada hitam memakai 9 bahan - bahan dan 3 tutorialnya. Berikut ini adalah cara membuatnya.

Bahan - bahan dari Telur bebek saus lada hitam

  1. Kamu persiapkan 1 btr dari telur bebek.
  2. Kamu membutuhkan 2 siung dari bawang merah.
  3. Kamu persiapkan 1 siung dari bawang putih.
  4. Kamu membutuhkan 1/2 buah dari tomat.
  5. Kamu memerlukan 1 sdt dari kecap.
  6. Kamu membutuhkan secukupnya dari lada hitam.
  7. Kamu memerlukan secukupnya dari garam.
  8. Kamu persiapkan secukupnya dari minyak.
  9. Kamu membutuhkan sedikit dari air.

Jadinya, saus lada hitam yang kita buat bisa nendang pedasnya. Baca Juga: Resep Pempek Tahu Lada Hitam Enak Ini Untuk Takjil Sore Nanti. Tumis bawang putih, bawang bombay dan Saus Tiram Selera. Tambahkan kecap manis, saus tomat dan lada hitam.

Telur bebek saus lada hitam Cara memasaknya

  1. Siapkan bahan², ceplok telur,sisihkan.
  2. Iris tipis bawang merah,bawah putih & cabe.
  3. Tumis bumbu dengan minyak sedikit, tambahkan tomat, garam, kecap, lada hitam sampai matang/ baunya harum lalu tambahkan sedikit air sampai mendidih,,test rasa lalu masukkan telur ceplok,aduk perlahan sampai merata..angkat dan telur siap dimakan.

Masukkan minyak wijen, masak hingga harum. Saus salted egg adalah saus yang terbuat dari bahan dasar kuning telur bebek. Saus ini sedang menjadi trend dikalangan pecinta kuliner, karena Telur bebek yang berkualitas yang membedakan saus ini terasa berbeda dari saus-saus lainnya. Saus ini sangat cocok untuk digunakan berbagai. Lihat juga resep Daging saos lada hitam enak lainnya! telur bebek memiliki keunggulan tersendiri dimasyarakat dengan berbagai macam olahan untuk di Membuat Resep Makanan dengan Harga Telur Bebek yang Murah!

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda