Tutorial Mempersiapkan Resep Mantab Dari Chicken steak with blackpaper
sauce

Tutorial Mempersiapkan Resep Mantab Dari Chicken steak with blackpaper sauce

Chicken steak with blackpaper sauce. Chinese Beef with Honey Black Pepper Sauce is one of my favourite dishes that I order at Copycat of restaurant style Chinese Beef with Honey and Black Pepper Sauce. Yum, yum, yum Nagi, loved this, made it with velveted Chicken thighs, added carrot, pak. I cooked a homely ribeye steak dinner with black pepper sauce on Valentine's Day.

Chicken steak with blackpaper sauce Add sauce mixture to wok along with chicken pieces and stir to coat everything evenly. Chicken breast simmered with onion, bell pepper, tomatoes, soy sauce, and spices to be served with a rich pepper steak style gravy. If you like the taste of pepper steak but really don't enjoy red meat, try it with chicken! Kamu dapat memasak Chicken steak with blackpaper sauce memakai 23 bahan - bahan dan 15 tutorialnya. Berikut ini adalah cara memasaknya.

Bahan - bahan dari Chicken steak with blackpaper sauce

  1. Kamu persiapkan dari Bahan saus :.
  2. Kamu memerlukan 1/2 dari Bawang bombay.
  3. Kamu memerlukan dari Bawang putih 1 siung ukuran besar.
  4. Kamu membutuhkan dari Garam.
  5. Kamu memerlukan dari Gula.
  6. Kamu memerlukan dari Merica bubuk.
  7. Kamu memerlukan dari Kaldu bubuk.
  8. Kamu membutuhkan dari Saus blackpaper.
  9. Kamu memerlukan dari Saus tomat (optional).
  10. Kamu memerlukan dari Saus sambal (optional).
  11. Kamu membutuhkan dari Bahan chicken steak.
  12. Kamu persiapkan dari Dada ayam fillet ¼kg.
  13. Kamu membutuhkan dari Garam.
  14. Kamu persiapkan dari Merica bubuk.
  15. Kamu persiapkan dari Jeruk nipis (optional).
  16. Kamu persiapkan dari Tepung serbaguna.
  17. Kamu memerlukan dari Tepung terigu.
  18. Kamu memerlukan 1 buah dari Telur.
  19. Kamu memerlukan dari Sayur pelengkap.
  20. Kamu memerlukan dari Buncis.
  21. Kamu persiapkan dari Wortel.
  22. Kamu memerlukan dari Kentang.
  23. Kamu persiapkan dari Jagung manis.

Steak-chickenspicy black pepper sauce on a plate in thailand Medium rare steak kurobuta pork steak with black pepper sauce and served fresh leafy salad and french fried. This restaurant-style Chinese Black Pepper Chicken recipe is quick and easy to make at home Then while they are cooking, whisk together your stir-fry sauce. Stir it in, and let it thicken for a minute… Chicken Steak with Black-Paper Sauce. Delicious grilled marinated chicken covered with a rich, bold black pepper sauce.

Chicken steak with blackpaper sauce Cara memasaknya

  1. Siapkan daging ayam fillet kemudian dipotong sesuai selera dan disayat sayat agar bumbu marinasi lebih meresap.
  2. Masukan ayam yang sudah dipotong kedalam wadah lalu beri garam dan merica bubuk sebagai bahan marinasi. Untuk menghilangkan bau amis saya tambahkan perasan jeruk nipis secukupnya. Setelah itu masukan kedalam kulkas atau diamkan pada wadah tertutup rapat.
  3. Sambil menunggu marinasi ayam biasanya saya menyiapkan sayur. Potong sayur sesuai selera dan jangan lupa dicuci bersih.
  4. Setelah dicuci bersih didihkan air dan beri sedikit garam kemudian rebus wortel dan buncis terlebih dahulu. Untuk sayur tidak harus sama persis dengan sayur yang saya gunakan bisa kok menggunakan sayur yang disukai.
  5. Setelah wortel dan buncis matang air rebusan saya buang dan kembali merebus air namun tidak diberi garam. Kalau sudah mendidih rebus jagung manis bebas ya mau dipipil atau tidak biji jagungnya.
  6. Apabila jagung, wortel dan buncis sudah matang. Siapkan minyak untuk menggoreng kentang. Sayurnya bebas ya mau direbus atau dikukus tidak harus sama persis dengan saya karena selera setiap orang juga berbeda.
  7. Apabila semua sayur sudah matang bisa ditiriskan kemudian mari kita membuat saus.
  8. Cincang bawang bombay dengan bentuk sesuai selera boleh cincang kasar atau halus. Cincang halus bawang putih.
  9. Apabila sudah selesai dicincang, tumis bawang bombay terlebih dahulu boleh dengan margarin atau minyak. Jika bawang bombay sudah setengah matang masukan bawang putih yang sudah dicincang.
  10. Aduk terus sampai matang. Kemudian tuang saus blackpaper secukupnya jangan lupa tambahkan air secukupnya agar tidak terlalu kental.
  11. Karena saya suka pedas jadi saya tambahkan saus sambal dan saus tomat. Jangan lupa saus diberi garam, merica bubuk, gula, dan kaldu bubuk secukupnya. Apabila sudah mendidih jangan lupa diicipi untuk koreksi rasa.
  12. Setelah saus matang. Mari kita membuat chicken steaknya. Siapkan ayam yang sudah dimarinasi kemudian siapkan telur yang sudah dikocok lepas dan diberi sedikit garam dan merica bubuk agar telur tidak hambar rasanya.
  13. Siapkan tepung serbaguna dan diberi tepung terigu sedikit agar tidak terlalu asin. Celupkan ayam yang sudah dimarinasi kedalam telur kemudian balurkan ke tepung kering (tepung serbaguna).
  14. Panaskan minyak untuk menggoreng ayam. Jika ayam sudah siap dan minyak sudah panas silakan goreng ayam sampai berwarna kuning keemasan.
  15. Apabila ayam sudah matang, artinya semua komponen sudah siap. Susun sayur, ayam dan saus sesuai yang diinginkan. Jika menggunakan hotplate jangan lupa panaskan hotplate terlebih dahulu.

The chicken is delicious enough on its own but We're going to be making the black pepper sauce in this recipe. If you're looking for the Oriental sauce, you can find that recipe here. Delicious grilled or pan-fried marinated chicken covered in a rich, bold black pepper sauce. Chicken Chop with Black Pepper Sauce. I don't add any flour/corn starch to.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda