Cara Menyajikan Resep Sempurna Dari Tumis brokoli sosis baso

Cara Menyajikan Resep Sempurna Dari Tumis brokoli sosis baso

Tumis brokoli sosis baso. Tumis Brokoli Sosis Bakso Menu favorit keluarga sehat dan mudah membuatnya. Cara memasak bakso sapi tumis brokoli yang simple dan enak. Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like, comment, share dan subscribe ya.

Tumis brokoli sosis baso Masukkan brokoli dan jagung, tambahkan sedikit. Tumis brokoli campur wortel serta bakso sapi memang sehat dan enak sangat cocok buat keluarga khususnya buat buah. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Kamu dapat memasak Tumis brokoli sosis baso memakai 10 bahan - bahan dan 3 caranya. Berikut ini adalah cara memasaknya.

Bahan - bahan dari Tumis brokoli sosis baso

  1. Kamu memerlukan 250 gram dari brokoli dipotong per kuntum.
  2. Kamu membutuhkan 4 buah dari sosis sapi cocktail, diiris miring.
  3. Kamu memerlukan 5 buah dari baso sapi, diiris.
  4. Kamu persiapkan 2 siung dari bawang putih, dicincang.
  5. Kamu membutuhkan 1/2 buah dari bawang bombay.
  6. Kamu membutuhkan 1 sdm dari saus tiram.
  7. Kamu memerlukan secukupnya dari Gula dan garam.
  8. Kamu memerlukan 1/4 sdt dari merica bubuk.
  9. Kamu persiapkan 100 ml dari air.
  10. Kamu memerlukan Sedikit dari minyak utk menumis.

Tambahkan paprika, bakso, dan irisan daging berikut rendamannya. Rajawali Sosis Baso. Get Quote Call now Get directions. Please Note: Before downloading you can preview any song by mouse over the Play button and click Play or Click to Download button. Bahan: Bakso Sosis Brokoli wortel cabe B,putih B.bombay Tomat D.bawang Garam Gula pasir Royco Saos tomat Kecap manis.

Tumis brokoli sosis baso Cara memasaknya

  1. Brokoli dipotong per kuntum, dicuci bersih. Lalu direbus selama 3 menit. Tiriskan..
  2. Tumis bawang putih sampai dan bawang bombay sampai wangi..
  3. Masukan sosis, baso, saus tiram, garam, gula, merica, dan air. Aduk, koreksi rasa. Menjelang diangkat masukan brokoli, aduk sebentar. Bila sudah matang angkat dan siap dihidangkan..

Rasa yang enak dari tumis brokoli wortel sosis ini akan memanjakan lidah anda. Oleh sebab itu yuk buat hidangan ini di rumah! Proses membuat tumis brokoli wortel sosis ini sangat sederhana dan juga praktis. Tanpa harus memakan waktu yang lama anda sudah bisa menyajikan hidangan ini di. Proses membuat tumis brokoli campur bakso tentunya mudah karena menu ini terbilang cukup praktis.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda