Cara Mempersiapkan Resep Yummy Dari 91. Tumis kangkung jamur saus lada
hitam

Cara Mempersiapkan Resep Yummy Dari 91. Tumis kangkung jamur saus lada hitam

91. Tumis kangkung jamur saus lada hitam. Assalamualaykum semangat pagi Saatnya masak dimulai. kali ini coba mengkreasikan bahan yang ada dirumah. Setelah itu membuat saus lada hitam, yang pertama adalah panaskan minyak untuk menumis bawang putih hingga kuning, lalu masukan bawang bombay. Setelah itu siramkan saus lada hitam ini di atas ikan kakap yang sudah tersedia dipiring saji.

91. Tumis kangkung jamur saus lada hitam Tambahkan garam, saus tiram, kecap manis, lada bubuk, dan penyedap masakan secukupnya. Nikmatnya Makan Siang Dengan Tumis Jamur Kancing Lada Hitam. Tumis kangkung saus tiram. kangkung, terasi, bawang putih, iris tipis, bawang merah, iris tipis, cabai merah keriting, iris serong, kaldu jamur, gula dan garam, air. Kamu dapat memasak 91. Tumis kangkung jamur saus lada hitam memakai 12 bahan - bahan dan 3 langkahnya. Berikut ini adalah cara memasaknya.

Bahan - bahan dari 91. Tumis kangkung jamur saus lada hitam

  1. Kamu memerlukan 400 gr dari kangkung, dipotong-potong.
  2. Kamu persiapkan 100 gr dari jamur tiram, disayat memanjang.
  3. Kamu memerlukan 25 gr dari bawang Bombay, cincang.
  4. Kamu membutuhkan 3 siung dari bawang putih, cincang halus.
  5. Kamu persiapkan 4 butir dari bawang merah, cincang halus.
  6. Kamu persiapkan 3 buah dari cabe merah, iris serong memanjang.
  7. Kamu memerlukan 3 buah dari cabe rawit merah, potong kecil-kecil.
  8. Kamu membutuhkan 1 buah dari tomat diiris-iris.
  9. Kamu membutuhkan 2 sdm dari kecap manis.
  10. Kamu memerlukan 3 sdm dari lada hitam cair.
  11. Kamu persiapkan secukupnya dari Garam.
  12. Kamu memerlukan 1 sdm dari minyak zaitun buat menumis.

Ini adalah masakan kedoyanannya si doi yangg skrg jd suamii aku 😊. Resepnya sederhana saja, Tapi enakk pokonya sih klo mkannya pas msh ange. Kumpulan resep tumis kangkung rumahan dengan bumbu spesial ala rumah makan dan restauran terkenal. Menggunakan bumbu tumis kangkung aneka rasa, seperti saus tiram, saos saori, tauco dan lainnya.

91. Tumis kangkung jamur saus lada hitam Cara membuatnya

  1. Panaskan minyak zaitun, tumis bumbu hingga harum.
  2. Masukkan jamur tiram, aduk-aduk, tuang air kaldu. Aduk lagi..
  3. Masukkan kangkung, merica, kecap manis, garam, dan lada hitam. Lalu aduk-aduk lagi hingga cukup matang. Kangkung jamur siap disajikan..

Teman teman juga bisa menambahkan terasi untuk memberikan citarasa spesial yang unik. Masakan nusantara yang satu ini adalahTumis Udang Lada Hitam. Masakan ini merupakan resep masakan keluarga, menu masakan ini untuk orang di rumah dan rasanya mantap dan nikmat. Download Juga Aplikasi Resep Yang Kekinian Lainnya Dari "Resep Kuliner Nusantara". Aneka tumis kali ini akan mengulas resep tumis jamur kancing saus tiram yang lezat dan nikmat.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda