Cara Memasak Resep Mantab Dari CAH BROKOLI BUNCIS SAUS TIRAM MOM 'K2'

Cara Memasak Resep Mantab Dari CAH BROKOLI BUNCIS SAUS TIRAM MOM 'K2'

CAH BROKOLI BUNCIS SAUS TIRAM MOM 'K2'. Lihat juga resep Ca Brokoli Wortel Gurih enak lainnya! Selesai sudah cara membuat cah kangkung saus tiramnya. Ternyata tidak terlalu sulit kan cara memasak Resep Cah kangkung sederhana dengan saos tiram dan bawang putih di atas.

CAH BROKOLI BUNCIS SAUS TIRAM MOM 'K2' Komposisi bumbu yang digunakan dan bawang putih yang akan mendominasi akan membuat hidangan ini terasa lebih gurih. Baunya yang sangat khas akan menggoda siapa saja untuk mencicipinya. Buat saja Brokoli Cah Telur ini! Kamu dapat membuat CAH BROKOLI BUNCIS SAUS TIRAM MOM 'K2' memakai 11 bahan - bahan dan 4 tutorialnya. Berikut ini adalah tutorial membuatnya.

Bahan - bahan dari CAH BROKOLI BUNCIS SAUS TIRAM MOM 'K2'

  1. Kamu persiapkan 1 bonggol dari brokoli 350 gram.
  2. Kamu persiapkan 15 dari buncis (cuci potong sesuai selera.
  3. Kamu membutuhkan 1 dari tomat sayur uk besar (potong dadu sedang).
  4. Kamu membutuhkan dari bumbu.
  5. Kamu memerlukan 6 siung dari bawang putih (cuci, geprek, kupas, dan cincang halus).
  6. Kamu membutuhkan 6 siung dari cabe rawit merah (iris serong).
  7. Kamu persiapkan 1 sachet dari saus tiram.
  8. Kamu persiapkan 1 sdm dari kecap ikan.
  9. Kamu persiapkan 1 sdt dari kaldu bubuk.
  10. Kamu persiapkan 1 gelas dari air 200 ml.
  11. Kamu persiapkan 4 sdm dari minyak goreng.

Misalnya cah jamur, brokoli, sawi putih, putren dan banyak sayur lainnya yang dapat kamu kombinasikan sesuai selera. Kamu juga dapat menyajikan cah sayur ini dengan ditemani nasi putih hangat, dibarengi dengan ikan goreng, sambal serta kerupuk akan menjadi sajian yang begitu nikmat. Diolah dengan cara ditumis, masak cah brokoli ini jadi cepat. Pastikan Bunda tidak merebus brokoli dan wortel terlalu lama, agar nutrisi dan tekstur renyah dari sayuran tersebut tidak hilang sehingga Masukkan wortel dan brokoli, aduk rata.

CAH BROKOLI BUNCIS SAUS TIRAM MOM 'K2' Cara memasaknya

  1. Rendam 1 bonggol brokoli dengan air garam selama 5 menit, lalu cuci bersih dibawah air mengalir, potong sedikit batangnya dan bagi brokoli sesuai selera, untuk sisa batangnya kupas kulit luarnya dan potong sesuai selera.
  2. Siapkan wajan. • Tuang minyak dan panaskan. • Lalu masukan cicangan bawang putih cah sampai kekuningan dan harum, masukan irisan cabe cah sampai sedikit layu, tuang air serta bumbu penyedapnya kaldu bubuk, saus tiram dan kecap ikan. • Biarkan sampai mendidih lalu masukan buncis, cah sampai sedikit layu.
  3. Kemudian, masukan potongan brokoli, campur rata diamkan sampai brokoli layu, lalu masukan tomat aduk-aduk sebentar lalu matikan kompor angkat dan sajikan..
  4. TARA, CAH BROKOLI BUNCIS SAUS TIRAM PEDAS MOM 'K2'.

Resep Tumis Buncis Tahu Saus Tiram Sederhana Spesial Asli Enak. Sayur buncis memang termasuk banyak diolah menjadi masakan rumahan dan masakan restoran yang lezat. Biasanya aneka kreasi masakan dan variasi tumis buncis ini paling banyak dimasak dan cari adalah resep tumis. Dapet resep dr temen yg hobi buncis, apapun masakan dr buncis pasti habis. Diah Didi's Kitchen: Brokoli Crispi & Ikan Bumbu Kecap Pedas.

Copyright © 2020

Resep Dapur Bunda